Perusahaan kami yang bergerak dalam bidang percetakan tentunya tidak ketinggalan pula untuk cetak buku umroh. Percetakan Nada Rawamangun Jakarta Printing melayani berbagai jenis percetakan seperti cetak buku umroh. Perusahan-perusahaan yang bergerak dalam bisnis jasa Tour & Travel tentunya sangat membutuhkan jasa percetakan buku umroh atau buku doa haji dan umroh sebagai pelengkap kebutuhan bagi para jamaah yang berangkat melaksanakan Ibadah Umroh ataupun Ibadah Haji ke tanah Suci Makkah Al Mukarramoh dan Madinah Al Munawwarah. Tanpa ada nya buku Doa Panduan Umroh dan Haji ini tentu tidak akan lengkap jika para jamaah tidak diberikan buku panduan umroh ini. Dengan adanya buku panduan umroh, akan memberikan kemudahan dan kelapangan bagi para jamaah yang akan pergi melaksanakan Haji & Umroh ke tanah Suci Makkah Al Mukarramah dan Madinah Al Munawwarah secara benar dan mudah.

Untuk Cetak Buku Umroh Lengkap Kami – Tersedia berbagai pilihan Variasi serta model buku panduan umroh dan haji yang sangat menarik serta isi buku manasik yang dilengkapi dengan do’a yang lengkap. Untuk pilihan model dan isi buku nya juga kami sangat komptibel dan kami akan menyesuaikan dengan bentuk dan isi yang Anda inginkan. Isi untuk kumpulan doa-doa nya atau tata caranya ataupun model buku umroh bisa mengikuti keinginan dari Anda sebagai pelanggan kami. Namun sebagai gambaran bagi Anda, kami selaku jasa Percetakan yang sudah lama bergerak dalam bidang ini, maka untuk buku panduan umroh dan haji ini kami berikan beberapa model dan ukuran kepada Anda sebagai pelanggan kami contoh-contoh bukua panduan umroh dan haji yang telah kami produksi dan kami cetak.
Adapun ukuran standar dari kami adalah : yaitu mulai dari ukuran A5 ( 21 x 14 cm), A6 (10.5 cm x 16.5 cm), A7 (10.5 x 11 cm). Untuk setiap ukuran buku akan memberikan kelebihan tersendiri, baik dilihat dari segi fisik buku akan lebih menarik dan praktis, isinya pun akan mudah dipahami oleh jamaah yang baru pertama kali melakukan ibadah umroh dan haji. Model buku panduan yang menarik dan praktis dibawa sebagai pertimbangan karena hasil cetak buku umorh sudah dilengkapi dengan tali kur yang bisa digantung pada leher dan bisa juga di tentang dengan mudah.

Kertas Bahan Cetak Buku Umroh – Buku Panduan yang kami cetak untuk isinya menggunakan bahan standar buku pada umumny yang memiliki ketebalan kertas mulai dari HVS 70 Gram, HVS 75 Gram, HVS 80 Gram, HVS 100 Gram. Cetak buku panduan umroh hasilnya dicetak satu warna atau black & white copy (hitam putih). Harga kami bisa dinegosiasi sesuai dengan kuantitas (jumlah) pesanan dan ketebalan serta ukuran buku serta ketebalah kertas isi cetakan buku umroh yang dipergunakan, jika jumlah pesanan semakin banyak maka Nada Rawamangun Jakarta akan memberikan harga khusus cetak buku umroh murah. Hasil cetak yang kami hasilkan jangan diragukan, Anda bisa datang ke tempat kami langsung ke workshop kami di Nada Rawamangun Jakarta atau akan kami kirimkan contoh buku ke alamat Anda baik pengiriman lewat gosend atau jasa pengiriman seperti TIKI, JNE dll dengan biaya kirim dan harga contoh ditanggung oleh Anda untuk melihat cetakan buku umroh yang pernah kami cetak.

Adapaun Cover Buku Manasik Umroh beserta Logo Perusahaan – Kertas dan Bahan Cover buku umorh yang dipakai adalah Bahan Kertas yang mempunyai ketebalan gramatur mulai dari Kertas Art Cartoon 210 gram, Art Cartoon 230 Gram, Art Cartoon 260 Gram. Cover Buku Umroh kami cetak Full Colour dengan desain cover tersedia dengan model dan variasi yang menarik. Cover buku panduan umroh umumnya memakai template yang terkait degnan perusahaan Tour & Travel tersebut yang dicetak dengan logo dan nama perusahaan. Agar cover buku panduan terlihat lebih baik dan menarik serta rapi serta lebih kuat maka cover dilapisi dengan Laminating Glossy atau Laminating Doft. Perbedaaan diantara kedua Laminating ini adalah Laminating Doft tampak permukaan lebih soft sedangkan Laminating Glossy terlihat mengkilat.

Harga Cetak Buku Umroh dan Haji Murah – Bagi pelanggan Nada Rawamangun Jakarta dalam Pemesanan cetakan buku panduan umroh utnuk harga bisa disesuaikan dengan budget perusahaan Anda, melihat banyaknya keluhan-keluhan dari dari perusahaan Tour & Travel yang ragu akan harga cetak buku umroh yang sangat malal, maka kami disini selaku jasa percetakan Nada Rawamangun Jakarta dalam masalah harga memberikan harga cetak buku umroh murah serta hasil cetak buku umroh yang berkualitas tinggai dan mewah.

Haga Cetak Buku Umroh dan Haji :

  • Jumlah pesanan 1.000 buku Harga Rp. 7.000/ buku (bahan kertas 75 gram)
  • Bahan Cover Buku : Art Cartoon 210 Gram – 260 Gram
  • Laminating Glossy / Doft
  • Jilid Soft Cover + Tali Kur
    • Catatan : Jika jumlah pesanan di bawah 1.000 buku, maka harga yang kami berikan akan kalkulasi ulang
    • Namun untuk jumlah Cetak buku Panduan Umroh yang kami tawarkan bisa minim dari 20 buku – seterusnya, dengan harga yang pasti beda jika pemesanan nya di atas 1.000 buku

Untuk Proses Pengerjaan – Adapun pemesanan buku panduan umroh dan jai bisa dikerjakan dengan waktu yang sangat singkat. Waktu pengerjaan setelah dilakukan ACC/deal dengan dibuktikan degnan pembayaran Down Payment (DP) / Tanda jadi maka pengerjaan buku umroh dan haji hanya memakan waktu 7 hari kerja dengan jumlah pesanan 1.000 buku dan seterusnya tergantung jumlah dan banyak pesanan buku yang diperlukan.

Contoh-contoh Buku Panduan Umroh dan Haji

Cara Pemesanan Buku Umroh dan Haji – Anda bisa menghubungi kami di contact person di bawah ini dan bisa langsung negosiasi sesuai kebuthan perusahaan Taur & Travel Anda dan bisa juga mengirim email ke email kami yang tercantum, pemesanan cetak buku umorh haji juga bisa secara online dan bisa langsung datang ke toko kami. Secara Online tanpa ketemu pun kami akan melayani secara baik ” Kepercayaan Anda adalah Tanggung Jawab Dunia dan Akhirat”

Contact Us

Nada Rawamangun Jakarta

Mobile/Whatsap : 0813 8776 9575

Mobile/Whatsap : 0821-1060-5559

Email : ptnada.rj@gmail.com

Alamat : Nada Rawamangun JakartaJalan Waru No. 26 C, RawamangunKec. PulogadungJakarta Timur, DKI Jakarta 13220Indonesia